Balap Liar Jl By Pass Kota Cirebon Dibubarkan Polisi, Pembalap Kocar-kacir

Balap Liar Jl By Pass Kota Cirebon Dibubarkan Polisi, Pembalap Kocar-kacir

CIREBON - Balapan liar di Jl Brigjen Dharsono (By Pass) Kota Cirebon dibubarkan polisi, Kamis dini hari (18/2/2021). Para pembalap pun kocar-kacir.

Polisi turun ke lokasi setelah adanya laporan dari masyarakat yang resah dengan aksi balapan di jalan raya tersebut.

Data yang dihimpun Radar, Kamis dini hari (18/2) sekitar pukul 03.30 WIB itu polisi mendapatkan laporan dari masyarakat adanya balapan liar di by pass Brigjen Darsono. Tepatnya di depan SPBU.

Dari laporan itu, Satuan Sabhara bergegas ke lokasi. Sampai di lokasi, mereka yang sedang balapan liar itu lari kocar-kacir ke berbagai penjuru.

“Kita sampai lokasi, mereka langsung lari kocar-kacir. Hanya meninggalkan dua motor. Satu motor Ninja diduga sebagai motor balap. Satu lagi motor Honda Beat biasa yang sepertinya milik penonton. Balapan liar atau juga tawuran dan lainnya sudah menjadi atensi pimpinan. Jadi setiap malam kami selalu pantau terus,” kata Kasubag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja didampingi Kasat Sabhara AKP Bekti Setiawan.

Kasubag memastikan tidak ada korban karena hanya balapan liar saja. Dua motor yang ada di lokasi kemudian dibawa ke Mako Polres Ciko untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Mereka ini sering kucing-kucingan dengan petugas. Begitu anggota datang langsung bubar. Terutama dini hari. Menjelang pagi. Tapi sekarang mulai jarang. Karena kita semakin sering patroli malam,” pungkas Ngatidja. (cep)

Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: